Sabtu, 30 Juli 2011

Barca vs MU


Wowwwwwwwwww! ketemu lagi nih musuh bebuyutan.
Sorry bro, gue gak pajang gambar MU ya, soalnya gue pendukung Barca :) piss!
Dua kali pertemuan sebelumnya, Barca mantaf dengan menusuk abis si MU. dengan modal dendam 2 kali kalah di final ajang Liga Champions, gue rasa MU  cukup memiliki motivasi kuat untuk menghajar balik Barca, besok pagi jam 6 WIB di Washington, AS.
Gue lumayan worry nih, karena beberapa pemain Barca ada kemungkinan tidak bisa turun dalam laga ini seperti Daniel Alves, Lionnel Messi, dan Alexis Sanchez. Di pihak MU, Javier "Chicharito" Hernandez juga tidak bisa turun karena masih di rawat di rumah sakit.
Well, meskipun hanya ajang uji coba, tetapi gue rasa keduanya wajib All out.
Gue punya prediksi: 2:1 untuk Barca. Mari kita lihat :)
*yaaaaah, kalo meleset wajar lah. yang begini kan tugasnya gurita :)

2 komentar: