Jumat, 22 Oktober 2010

Kenapa judul nya Mengejar Malam pertama?

Hi...............!

Ini adalah postingan pertama gue di Blog ini.
Nama Gue Wenda Koiman. Alhamdulillah, 4 september 2010 lalu Novel pertama gue Launch: Mengejar Malam Pertama. waaaah, judul nya koq mengarah ke asumsi tentang 'kegiatan pengantin baru' yak? he he, Yup... bener banget, novel ini memang topik nya kesana.
Mengejar Malam Pertama, bercerita tentang Doni, pengantin baru yang gagaaaaaal melulu mau 'begituan'. awal nya, siapaun akan berpikir ini adalah novel mesum. Anda salah. memang sih, awal cerita akan membawa kita sedikit mengenal sosok Doni sebagai cowok mesum, tapi dalam perjalannya, gue pelan-pelan membawa pembaca ke sebuah pesan yang patut di catat: bahwa sex, akan begitu sakral dan indah, saat waktu nya tiba.
Novel ini, sesuai dengan misi awal, adalah novel yang gue buat sesuai selera gue aja... kalo hasilnya ternyata Gokil, Lucu, dan seruuuuu.... berarti kita punya kesamaan selera :)
Ide tentang topik Malam Pertama ini, berawal dari obrolan ringan keseharian bareng temen-temen ngocol yang sering membahas; gimana sih malam pertama itu? kira-kira apa aja persiapan nya? apa saja hal-hal tak terduga yang mungkin terjadi? daaaaan, gimana ya rasa nya? he he, dan dengan berbagai persiapan matang, finally.. Mengejar Malam Pertama bisa temen-temen temukan di banyak Book store terdekat.

Ehm, untuk sesi ketawa ketiwi.. tunggu aja postingan berikutnya :)
Semoga Blog ini bisa jadi tempat 'ngumpul' temen-temen yang hobi ngakak.


Model: nama & karakter nya bisa anda temukan dalam novel MMP... he's one of my best friend :)

3 komentar:

  1. ehm...dah boleh koment blum??? klo dah boleh ksih tau ya...

    BalasHapus
  2. oiya....mdah2 MMP gak di angkat ke layar lebar ya.....kasian ma pemeran utamanya,wkwkkwkwk ( Owner Bayonet )

    BalasHapus
  3. hi Mas Likbass.... yup.. doakan aja cepet nongol di bisokop yah :) siapkan tikar dan kacang goreng nya... :)

    BalasHapus